Sapen Dinobatkan Sebagai Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022 | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Sapen Dinobatkan Sebagai Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022
administrator website | Thursday, 06 October, 2022
Sapen Dinobatkan Sebagai Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga SD Muhammadiyah Sapen, sekolahnya kembali meraih penghargaan Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022 yang diberikan oleh sebuah lembaga media independen di Jakarta.

Penganugerahan penghargaan diberikan oleh 5 Pilar Media Award dalam ajang bergengsi Conferment Ceremony, Indonesia Top of The Top Award 2022 yang dilangsungkan di ruang pertemuan Java, Hotel Jambu Luwuk, Malioboro, Jumat, (30/9). 

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Kadin DIY, HR. Gonang Djuliastono mewakili Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada 5 Pilar Media Award yang telah memberikan penghargaan kepada sekolah kami", ungkap Munirul Amien, S.Sos.I.

Munir menyatakan penghargaan ini diberikan kepada semua warga SD Muhammadiyah Sapen yang telah bekerja secara cerdas dan ikhlas dalam memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada siswanya didiknya.

5 Pilar Media Award merupakan sebuah lembaga independen yang menaruh perhatian dalam memberikan apresiasi bagi lembaga-lembaga yang telah member ikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa di berbagai bidang, salah satunya di bidang pendidikan.

 "Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pelaku usaha di berbagai bidang yang telah menunjukan kinerja dan pelayanan yang sangat luar biasa kepada pelanggan dan memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi kemajuan bangsa", Yuli Nurliana, Pimpinan 5 Pilar Media Award.

Munir menambahkan sekolahnya terus berbenah dan berikhtiar untuk memberikan nilai lebih dalam berinovasi dan berkreasi untuk memunculkan ide-ide kreatif melalui program-program layanan pendidikan yang mampu menjawab dialektika kebutuhan pendidikan masyarakat yang sangat cerdas di era disrupsi ini.

"Penghargaan ini menjadi pemantik bagi semua warga SD Muhammadiyah Sapen untuk semakin termotivasi dalam memunculkan inovasi-inovasi program layanan pendidikan yang berkemajuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kekinian", pungkasnya.
 
 
Other News
 
Saturday, 05 November, 2022
Sapen Dominasi Juara Olimpiade Tingkat Nasional OSM Sunan Kalijaga 2022
Prestasi membanggakan kembali diukir SD Muhammadiyah Sapen. Untuk keempat kalinya, SD Muhammadiyah Sapen memboyong kembali trophy Olimpiade Sains dan Matematika…
Wednesday, 25 September, 2019
Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Jateng dan DIY Azka Ghani Kembali Raih Juara I
Azka Ghani, siswa Kelas 4 SD Muhammadiyah Sapen, kembali meraih juara I dalam kejuaraan bulutangkis multi cabang kelas tunggal usia…
Monday, 20 December, 2021
Queenza Ilmy Ard Raih Juara 3 Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Nasional 2021
Bak air yang terus mengalir, aliran prestasi SD Muhammadiyah Sapen mengalir terus memenuhi pundi-pundi referensi juara. Adalah Queenza Ilmy Ard berhasil…
Monday, 11 October, 2021
Raih Juara Nasional Mitsubishi Asean's Children Enniki Festa, Zianka Terbang ke Jepang
Delisha Zianka Dzakiera, siswa SD Muhammadiyah Sapen berhasil meraih juara nasional sayembara buku harian bergambar ajang Mitsubishi Asean\'s Children Enniki…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
200
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
13.869.518