Sapen Dinobatkan Sebagai Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022 | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Sapen Dinobatkan Sebagai Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022
administrator website | Thursday, 06 October, 2022
Sapen Dinobatkan Sebagai Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga SD Muhammadiyah Sapen, sekolahnya kembali meraih penghargaan Best Islamic Elementary School in Excellent Education Program of The Year 2022 yang diberikan oleh sebuah lembaga media independen di Jakarta.

Penganugerahan penghargaan diberikan oleh 5 Pilar Media Award dalam ajang bergengsi Conferment Ceremony, Indonesia Top of The Top Award 2022 yang dilangsungkan di ruang pertemuan Java, Hotel Jambu Luwuk, Malioboro, Jumat, (30/9). 

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Kadin DIY, HR. Gonang Djuliastono mewakili Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada 5 Pilar Media Award yang telah memberikan penghargaan kepada sekolah kami", ungkap Munirul Amien, S.Sos.I.

Munir menyatakan penghargaan ini diberikan kepada semua warga SD Muhammadiyah Sapen yang telah bekerja secara cerdas dan ikhlas dalam memberikan layanan pendidikan yang berkualitas kepada siswanya didiknya.

5 Pilar Media Award merupakan sebuah lembaga independen yang menaruh perhatian dalam memberikan apresiasi bagi lembaga-lembaga yang telah member ikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa di berbagai bidang, salah satunya di bidang pendidikan.

 "Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para pelaku usaha di berbagai bidang yang telah menunjukan kinerja dan pelayanan yang sangat luar biasa kepada pelanggan dan memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi kemajuan bangsa", Yuli Nurliana, Pimpinan 5 Pilar Media Award.

Munir menambahkan sekolahnya terus berbenah dan berikhtiar untuk memberikan nilai lebih dalam berinovasi dan berkreasi untuk memunculkan ide-ide kreatif melalui program-program layanan pendidikan yang mampu menjawab dialektika kebutuhan pendidikan masyarakat yang sangat cerdas di era disrupsi ini.

"Penghargaan ini menjadi pemantik bagi semua warga SD Muhammadiyah Sapen untuk semakin termotivasi dalam memunculkan inovasi-inovasi program layanan pendidikan yang berkemajuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kekinian", pungkasnya.
 
 
Other News
 
Wednesday, 10 April, 2019
Yoeke, Sapen adalah Sekolah "Yang Dipertimbangkan"
Perhelatan permohonan doa restu Kelas 6 SD Muhammadiyah Sapen tahun ajaran 2018/2019 yang digelar di Masjid Kampus Universitas Gadjah Mada,…
Sunday, 03 November, 2019
Luar Biasa, Sapen Kawinkan Gelar Juara I Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional 2019
Prestasi yang sangat membanggakan kembali diraih SD Muhammadiyah Sapen dalam Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Tingkat Nasional Tahun 2019…
Friday, 02 September, 2016
Sapen Launching Buku Antologi Puisi
Bentangan kain warna hitam memanjang di antara lorong-lorong sekolah. Berbagai karya puisi menggantung di tembok-tembok hitam bak pasar Ukaz di…
Tuesday, 22 June, 2021
Apresiasi Siswa Penghafal AlQuran, Sapen Gelar Wisuda Tahfidz
SD Muhammadiyah Sapen menggelar kegiatan rutin tahunan  untuk mengapresiasi siswa-siswa yang telah mencapai target dalam hafalan Al-Quran Juz 30, yaitu…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
201
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
14.012.142