Sapen Raih Penghargaan No 1 Education Best Choice Award 2022 | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Sapen Raih Penghargaan No 1 Education Best Choice Award 2022
administrator website | Monday, 21 March, 2022
Sapen Raih Penghargaan No 1 Education Best Choice Award 2022
SD Muhammadiyah Sapen  Raih Penghargaan No 1 Education Best Choice Award
    SD Muhammadiyah Sapen mendapatkan penghargaan sebagai No 1 Education Best Choice Award. Penghargaan diberikan dalam perhelatan Masterpiece Award in Pandemic Best of The Year 2022 Kategori Top 1 No 1 Education Best Choice Award yang diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Commmunication bekerja sama dengan National Awarding Achievement Center dan Venna Management bertempat di ruang pertemuan Prau Hotel Grand Mercure Jalan Laksda Adisucipto Yogyakarta, Jumat, (18/3).

    Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada sekolah atau penyelenggara pendidikan  yang mampu berinovasi dan memberikan layanan pendidikan terbaik serta berprestasi selama masa pandemi covid-19. Ilman Soleh, S.S., M.Pd.I, Kabag Humas SD Muhammadiyah Sapen menjelaskan penghargaan yang diberikan terhadap sekolahnya merupakan sebuah kepercayaan atas penilaian obyektif dari pihak eksternal sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya yang dilakukan sekolahnya selama masa pandemi covid-19 berlangsung. 

    “SD Muhammadiyah Sapen telah mengelola masa pandemi covid dengan sangat baik, kreatif, dan inovatif melalui layanan pendidikan yang diberikan kepada peserta didiknya dengan berbagai layanan pendidikan yang mendekati kearah pembelajaran yang ideal”, ungkap Ilman. Pembelajaran dilakukan dengan menggunakan hybrid learning didukung berbagai sarana pendukung pembelajaran baik berupa media channel youtube SapenTv, radio live streaming sapen radio, google meet dan link zoom meeting, dan modul pembelajaran yang berbasis pada aktivitas siswa.

Selain itu, SD Muhammadiyah Sapen mampu mempertahankan tradisi berprestasi tiada henti baik di tingkat nasional maupun internasional dan membangun relasi internasional dengan sekolah-sekolah di berbagai negara secara massif sebagai wujud pengimplementasian pendidikan karakter berkebhinekaan berwawasan global.

Hal ini dibuktikan dengan aneka ragam  bentuk kegiatan bertaraf internasional yang dibangun SD Muhammadiyah Sapen dengan berbagai sekolah di mancanegara baik yang rutin maupun temporer. Terbaru keikutsertaan SD Muhammadiyah Sapen dalam ajang Konferensi Global yang melibatkan dua belas sekolah papan atas yang berada di belahan  benua Eropa, Amerika, dan Asia.

Kreatifitas, inovasi, dan tradisi berprestasi tiada henti serta pengembangan jaringan relasi internasional telah menasbihkan SD Muhammadiyah Sapen sebagai sekolah yang menjadi pilihan utama masyarakat luas di jenjang pendidikan dasar.  Hingga kini, gelombang kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan SD Muhammadiyah Sapen sangat tinggi sekali.

“Kami berterima kasih kepada jajaran tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan sekolah yang telah menjadi bagian dari kerja sama tim yang sangat solid dan masyarakat luas yang telah memberikan kepercayaan kepada SD Muhammadiyah Sapen sebagai prioritas utama untuk pendidikan dasar putra-putrinya”, ujar Agung Rahmanto, SH., M.Pd. Kepala SD Muhammadiyah Sapen.

Hingga kini, Kepercayaan masyarakat itu terus meningkat dan menjadi pelecut jajaran tenaga kependidikan SD Muhammadiyah Sapen untuk meningkatkan kualitas inovasi dan layanan pendidikan secara terus menerus agar dapat memberikan kualitas layanan yang lebih prima kepada orangtua dan peserta didiknya, pungkasnya.
 
 
Other News
 
Friday, 03 August, 2018
Mahasiswa dari Sepuluh Negara Belajar Karawitan di Sapen
Sekira 49 mahasiswa terdiri dari 19 mahasiswa asing dari10 negara dan 30 mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang…
Wednesday, 21 December, 2016
Turnamen Futsal se-Jawa Timur Plus, Sapen Raih Runner Up
Tim futsal SD Muhammadiyah Sapen harus puas di posisi kedua setelah ditaklukan Magetan dengan skor 2-3 dalam turnamen futsal antar…
Thursday, 27 December, 2018
SD Muhammadiyah Sapen Raih 17 Medali American Mathematics Olympiad 2018
Tim Olimpiade Matematika SD Muhammadiyah Sapen kembali mempersembahkan 17 medali dari ajang olimpiade matematika bergengsi tingkat internasional American Mathematics Olympiad…
Tuesday, 22 November, 2022
Nando Raih Dua Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Menpora Cup 2022
Prestasi spektakuler diraih Fernando Danendra Kusumo. Dua medali emas diraihnya sekaligus dalam suatu kejuaraan yang bertajuk Menpora Taekwondo Championship. Kejuaraan…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
200
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
13.940.162