Sapen Sabet Tiga Medali International Solo SInger Competition di Shah Alam | SEKOLAH RUJUKAN NASIONAL VERSI KEMDIKBUD

Sapen Sabet Tiga Medali International Solo SInger Competition di Shah Alam
administrator website | Wednesday, 15 February, 2023
Sapen Sabet Tiga Medali International Solo SInger Competition di Shah Alam

Roda prestasi SD Muhammadiyah Sapen terus menggelinding, tidak pernah berhenti. Prestasi internasional kembali diukir dalam Kompetisi Menyanyi Tunggal yang diikuti puluhan sekolah di Petaling, Selangor Malaysia dalam Jalinan Program Malaysia-Indonesia.
Tiga siswa SD Muhammadiyah Sapen berhasil membawa pulang medali dalam lomba yang bertajuk International Solo Singer Competition Petaling Perdana District Level yang diselenggarakan SK Seksyen 13 belum lama ini.
Acara yang digelar bersamaan dengan kegiatan International Edutrip Student Exchange Januari 2023 dihadiri Pejabat Pendidikan Daerah Petaling, Jawatan Pendidikan Selangor, dan undangan dari berbagai sekolah di kawasan Shah Alam Malaysia.
Ilman Soleh, S.S., M.Pd.I., Kabag Humas SD Muhammadiyah Sapen menuturkan ibarat pepatah sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Kegiatan yang bertujuan untuk member ikan pengalaman baru kepada peserta didiknya melalui kegiatan kolaborasi dengan siswa didik di sekolah negara serumpun mampu membawa pulang prestasi internasional.
"Kami merasa bangga dan senang, tiga siswa kami mampu meraih prestasii dalam kejuaraan menyanyi tingkat internasional di Shah Alam. Anak-anak bukan hanya mendapatkan kesempatan mendapatkan pengalaman baru, belajar dan berkolaborasi dengan teman baru, tetapi juga mampu membawa prestasi yang membanggakan", ujar Ilman. 
Ketiga prestasi diraih oleh Myuki Aqeela Rozkie, juara 2, Najwa Aliyana Putri dan Aliya Nafisa Zulyadaini meraih juara 3 dan harapan 1.

 
 
Other News
 
Friday, 30 March, 2018
Fantastis, 268 Siswa Sapen Lolos ke Babak Semi Final Olimpiade Sains Kuarks 2018
Babak penyisihan Olimpiade Sains Kuarks sudah dilaksanakan di masing-masing daerah 28 Februari 2018 lalu. Hasilnya sudah diumumkan pada Rabu, 28…
Tuesday, 30 August, 2022
Keren! Tim Sapen Boyong 9 Medali OMNAS Tingkat Nasional di Surabaya
Prestasi teranyar ditorehkan dalam Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris (OMNAS) Tingkat Nasional tahun 2022 yang berlangsung pada tanggal 27-28…
Friday, 28 September, 2018
Nilai Akreditasi Sekolah Sapen Nyaris Sempurna SD Muhammadiyah Sapen Raih Nilai Akreditasi Tertinggi Tingkat DIY
SD Muhammadiyah Sapen kemballi meraih nilai akreditasi tertinggi untuk nilai akreditasi sekolah jenjang sekolah dasar Tingkat Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta…
Tuesday, 30 August, 2022
Sabet Juara Umum Lima Siswa Sapen Melaju Ke Tingkat Propinsi
Kompetisi Bahasa dan Sastra se-Kota YogyakartaAir rob prestasi terus menggenangi SD Muhammadiyah Sapen. Berbagai kejuaraan diraih balk di bidang Matematika,…
 
 
SAPEN RADIO




SAPEN RADIO MENGEDUKASI TIADA HENTI


 
Latest Agenda
 
 
Polling
Do you think this website has complete information?
Polling Result
Do Not Know
134
Less
200
Enough
143
Good
201
Excellent
1751
 
 
Comparative Study
 
 
Link

Visitor Count:
13.782.808